Kamis, 09 Juni 2011

CINTA DAN KASIH KELUARGA

Tawanya selalu menyejukkan hati,perkataanya membawa kedamaian dan kelembutannya membuat hidup semakin bermakna, itulah sebagian ungkapan yang mewakili kejujuran hati untuk keluarga. Keluarga bagiku ibarat udara yang selalu ada disetiap detik sebagai lambang aliran kehidupan untuk menggapai cita - cita.Dukungannya dan motivasi positif yang begitu besar terpancar keikhlasan dan niat tulus untuk selalu merangkul dan memeluk  hubungan darah supaya hidup semakin bermakna dan berarti.
1. Ibu merupakan  juara satu sedunia. 
2. Bapak merupakan juara satu sedunia 
3. Kakak merupakan juara satu sedunia
I LOVE U ALL
U best forever in the world









Kasih sayang keluarga dapat membuat kekuatan dan semangat dalam diri kita, dari kasih sayang keluarga kita lebih mengerti akan betapa pentingnya keluarga dalam kehidupan ini dan dapat  lebih  mengajarkan arti kehidupan yang sebenarnya, 

Aku sangat bahagia dan selalu mengucapkan Puji Syukur Kapada Mu Tuhan. Karna kau telah menempatkan aku dikeluarga yang penuh cinta dan penuh kasih sayang,walaupun memang kadang ada masalah dan pertengkaran tapi dengan adanya cinta dan kasih sayang pasti akan mengalahkannya.
Kutipan “ tak ada seseorang yang mau hidup didunia ini tanpa adanya sanak saudara  dan kehangatan kasih sayang seorang keluarga”….Dan setiap seseorang pasti memiliki cara tersendiri untuk menunjukan kasih sayangnya,seperti Bisa dengan marah-marah, bisa dengan ucapan I Love U, bisa dengan menegor kesalahan, bisa dengan memuji,bisa dengan memberi perhatian lebih, bisa dengan mencium, bisa dengan mengantar-jemput, bisa dengan hanya memandangi foto orang yang disayanginya,dsb.

─▀██▀─▄███▄─▀██─██▀██▀▀▀█─ ──██─███─███─██─██─██▄█─── ──██─▀██▄██▀─▀█▄█▀─██▀█─── ─▄██▄▄█▀▀▀─────▀──▄██▄▄▄█

Tidak ada komentar: